Situs Alumni Jurusan Fisika FMIPA Universitas Sebelas Maret

Saya sedang menyusun database alumni jurusan Fisika FMIPA Universitas Sebelas Maret dan membutuhkan informasi dari rekan-rekan alumni semua.

Silahkan klik link Registrasi Alumni untuk menambahkan informasi tentang diri Anda. Mohon disertakan NIM, Nama, Tahun kelulusan dan pekerjaan atau kota tempat tinggal sekarang, serta nomer telpon/handphone yang bisa dihubungi.

Catatan: Informasi tentang diri Anda tidak akan dibagi ke rekan lain tanpa seijin Anda.

Mohon memberikan alamat email yang valid. Email secara otomatis akan tersimpan ke email alumni fisika untuk memudahkan saya mengirimkan email kepada rekan alumni semua saat web alumni diluncurkan.

Anda bisa membantu menyebarluaskan informasi ini ke rekan-rekan alumni Fisika UNS dengan cara memasang link di web Anda, iklan di koran, SMS atau email.

http://www.af-uns.org

Ditulis dalam Daily. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Situs Alumni Jurusan Fisika FMIPA Universitas Sebelas Maret”

  1. sylvester Says:

    saya mencari teman saya namanya valentina indah. dia tinggal di daerah purwosari. sekarang sudah menikah dan sedang menanti kelahiran anaknya.
    mohon info tentang dia ya.
    saya hilang kontak sejak 2005
    hubungi saya di 085246868396
    terimakasih


Tinggalkan Balasan

