Alhamdulillah.. 9 Desember 2006 Wisuda..

Alhamdulillah..

Setelah 2 tahun menempuh studi di Program Studi Linguistik – Program Pascasarjana Universitas Sebelas Maret, istri saya hari ini telah menyelesaikan semua syarat-syarat administrasi wisuda dan telah mendaftarkan diri untuk mengikuti wisuda hari Sabtu, 9 Desember 2006.

Thesis istri saya berjudul:

ANALISIS KUALITAS TERJEMAHAN BAHASA INGGRIS-BAHASA INDONESIA DARI MULTILINGUAL WEBSITE http://www.a2ztranslate.com/old/

(Kajian tentang Tingkat Kesepadanan Makna, Tingkat Keterbacaan, dan Tingkat Kealamiahan Bahasa)

Mungkin ada yang bertanya.. kenapa kok /old/, kok tidak web utamanya saja? Saat istri saya sedang mengerjakan thesis, situs web A2ZTranslate.com diperbarui dan tidak ditemukan versi bahasa Indonesia-nya, padahal quesionaire sudah dibuat dan siap diedarkan. Atas bantuan dari Mark Berghan (A2ZTranslate), website yang lama bisa diakses kembali melalui http://ww.a2ztranslate.com/old/, sehingga thesis istri saya mengacu pada URL yang ini.

Atas nama istri saya, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses penyusunan thesis, yaitu:

  • Pembimbing
    • Drs. M.R. Nababan, M.Ed, M.A., Ph.D.
    • Prof. Dr. H. Joko Nurkamto, M.Pd.
  • Penguji
    • Dr. Sumarlam, M.S.
    • Prof. Dr. H.D. Edi Subroto
  • Rater/Responden
    • Drs. Budi Purnomo, M.Hum.
    • Dra. Ida Kusuma Dewi, M.Hum.
    • M. Taufik Al Makmun, S.S.
    • Pak Doni
    • Pak Haris
    • Mbak Nita
    • Mbak Iis

Buat istriku:

Selamat dan terimakasih atas wisudanya. Mmm.. semakin melengkapi kebahagiaan kita.

We love you..

 

12 Tanggapan to “Alhamdulillah.. 9 Desember 2006 Wisuda..”

  1. yudhi cihuy Says:

    sama2
    saya juga mengucapkan terima kasih kepada…

    *lho ?*–kemethak mode on–

    wahahahaha maap maap2😛

    congrats yak bu rief eh bener pora kang ? bu rief ? –bu arief😛

    hihihi…

  2. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Huehuehuehue…
    Sampeyan ikiy lho.. iso ae..

    Butul-butul.. butul sekali..
    Bu Arief…😉

    Hehehehe….

    Kalo istrimu besok namane siapa? Bu Yudhi atau Bu Gantheng?
    … hehehehe😀

  3. anjarnurul Says:

    Wah selamat bu Arief untuk gelar barunya, selamat juga bapaknya🙂 semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi orang lain. Selamat yak🙂

  4. yudhi cihuy Says:

    #mas arief,
    buyut !! xixixixiix :))😛

    tapi kapan yo duwe bojo huehuehue…. pacar ae mm.. *ups* g usah dibahas😛 , isin aku,huehue engko ndang ga dadi huehehue😛

  5. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    #Anjar Nurul:
    Terima kasih mas.. Mohon doa-nya..
    Semoga pernikahan mas Anjar dengan mbak Nurul berjalan dengan lancar yah..
    Amin..

    #Yudhi Cihui..
    Dibahas yo rapopo kok mas..
    Hehehehe..
    Yang penting kan.. “Tetap Semangat”..

  6. tantos Says:

    #yudhi
    #tapi kapan yo duwe bojo huehuehue…. (calon) pacar ae (mempermainkan saya;))….:)) )

  7. yudhi cihuy Says:

    #tantos

    *ngasah clurit* … rene leeeee…. tak sunat sik kene.. woo…

  8. tantos Says:

    sek sabar yo mas Arief, blogmu dinggo nitip doso karo Yudhi…;))

  9. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Lho kok dipakai buat perang-perangan..

    Mohon dihentikan ya..
    Silahkan menggunakan blog masing-masing..

    Thanks

  10. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    @ Jauhari:
    Undangan dari Pasca terbatas.
    Jadi ga bisa bawa penumpang banyak..😛

  11. Sugeng Says:

    Pak Arief,

    Saya Sugeng, sedang mengerjakan disertasi tentang Penerjemahan Website. Saya kuliah di UM, Malang. Sepertinya thesis Bu Arief sudah diterbitkan oleh Penerbit UNS. Saya sangat membutuhkan buku/tesis Bu Arief untuk referensi saya. Penekanan studi penelitian saya pada proses dan strategy penerjemahannya.

    Mohon bantuan untuk membelikan buku tersebut, bisakah? Harga dan ongkos kirim segera saya transfer. Berapa, nggih?🙂

    Kalau bukunya habis, saya mau juga difotokopikan tesis tersebut.🙂

    Salam,
    Sugeng
    Bisakah saya dibantu

    Mohon tolong


Tinggalkan Balasan

