Joko-Joko di Jokorte

Setelah lama tidak ketemu secara fisik, sms-pun juga jarang, apalagi voice, kemarin salah satu teman seperjuangan (satu kost dan satu jurusan) saya menelpon di saat saya sedang terkantuk-kantuk. Agak susah mengenali suaranya karena logatnya sudah beda, mungkin karena “terlunte-lunte” di Jakarte katenye..

Namanya Joko Sutopo, kadang dipanggil Joktop, atau kadang dia mempopulerkan diri dengan nama Alex. Asli dari Kemusu, Boyolali – Kota Susu. Lulus dari kos An-Noer dan Jurusan Fisika UNS. Wisudanya barengan dengan saya dan rekan satu kos yang punya ketrampilan membuat kompor, sehingga berjuluk “Joko Kompor” alias Joko Tursilo alias Kubro. Kalau Joktop dari Boyolali, maka si Kubro ini berasal dari Magelang. Semua punya core business sendiri, Joktop dengan Superboy-nya (Susu Perah Boyolali) dan Kubro dengan kompor-nya.

Saat ini keduanya bekerja di Jakarte, dan harapan saya semoga tidak “terlunte-lunte”. Keduanya juga mempunyai calon pendamping hidup di Jakarta, sehingga kecil kemungkinannya untuk balik ke Solo atau paling tidak mampir ke kost An-Noer.

Obrolan saya dengan Joktop hanya berkisar pada kabar, keluarga, pekerjaan (dia ga pernah ngaku kerja dimana, maunya nglemes..😀..), dan rencananya untuk menikah di tahun 2007 ini. Semoga segera kesampaian ya.

Sukses deh buat kedua Joko yang ada di Jokorte..

Ups.. ada lagi.. Joko Santoso (Gestway).. happy parenting ya..

Sampai ketemu kapan-kapan..

Ditulis dalam Daily. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: