WordPress.Com Bermasalah Lagi

Setelah sebelumnya terjadi masalah pada wordpress yang berakibat pada hilangnya sidebar widget (lihat cerita kang pardjo, pandu dan bank al), pagi ini wordpress bermasalah lagi.

Selain statistik yang hilang alias reset, blog juga (agak) hilang. Saya bilang agak hilang karena blog bisa diakses, dibaca, dipostingi dan dikomentari, tapi tidak muncul di global dashboard. Bahkan kalau mengakses blog orang lain, maka akan muncul tulisan “Claim your blog!” yang jika diklik akan menuju ke halaman registrasi blog baru di wordpress.com.

Wah, ada apa ini ya? Ya sudah jalankan dulu #wget -m https://riefsa.wordpress.com, untuk backup blog.

Mengikuti saran di forum, akhirnya saya hanya mengirimkan feedback saja dan tidak mengklaim blog saya.

Alhamdulillah sekarang sudah normal lagi..😀

Simak juga posting Hafiz di blog-nya.

Ditulis dalam Wordpress. 8 Comments »

8 Tanggapan to “WordPress.Com Bermasalah Lagi”

  1. mr.bink Says:

    Namanya juga gratisan kang….😀

  2. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Hehehehe.. Iya sih..😛
    Speechless..

  3. Kang Pardjo Says:

    Walah keduluan nich… hehehehe….
    udah normal ya sekarang….

  4. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Ya Kang, sekarang sudah normal..
    Semoga tidak bermasalah lagi ya.

    Oh keduluan ya? Pasti tadi tidak nyerobot antrian..😀

  5. WordPress.com (Lagi-lagi) Bermasalah, Tapi... « Taman Berteduh Says:

    […] Arief Fajar: WordPress.Com Bermasalah Lagi […]

  6. Abu Luqman Says:

    Tapi sejak tadi pagi (8-5-2007) bermasalah lagi tuh…
    Kira-kira kenapa ya, apa iya karena gratisan, terus apa ya targetnya …

  7. alief Says:

    hari ini tampilan wordpress saya juga sedikit bermasalah…. nyusun lagi deh…

  8. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    @ Abu Lukman
    Wah, saya melewatkan moment itu berarti😀
    Saya sebenarnya juga merasa ada yang ga beres saat sidebas blog stat hilang, tapi saya cek sidebar yang lain tidak masalah, jadi ya saya biarkan saja. Saya pikir sih bukan karena gratisannya.

    @ Cak Alief
    Ini juga sempat saya alami pada saat error sebelumnya. Menyusun ulang, tetapi karena ada bagian yang kelupaan plus sudah saatnya pulang, ya sudah saya biarkan saja. Hari berikutnya saya cek, sudah balik ke tampilan semula. Mungkin cuma temporary problem yang bisa direstore cak.
    Btw, hari ini ada tes kah?😀


Tinggalkan Balasan

