Foto-Fotonya Nisa

Sudah lama saya tidak mengupload fotonya Nisa. Alasan utamanya karena saya harus mendownloadnya dari device milik orang lain😀

Alhamdulillah sekarang sudah banyak perkembangannya. Minum dari botol, tidur miring dan kadang-kadang tengkurap. Saya dan istri juga sudah mulai menemukan jawaban atas tanda-tanda yang diberikan, terutama ekspresi wajah dan tangisan.

Kalau dahinya dikerutkan dan wajahnya memerah plus ada ekspresi mengejan, berarti pipis atau mau BAB. Atau jika digendong dan disusui malah menangis, biasanya hanya ingin bermain atau diajak ngobrol. Nah kalau sudah capek, mulai deh nangis dan mau digendong serta disusui. Habis itu bobo.

Nisa sering ketawa-ketawa dan ikutan mengangkat alis kalau saya bilang “Oh ya?” sambil mengangkat alis. Atau kalau saya ingin tahu apakah dia ingin diputerin mainan dengan bertanya: “Lagi?”..

Belakangan yang sering dia lakukan adalah mengamati dan memainkan jari-jarinya..

Ah, banyak hal yang perlu kami syukuri dari Nisa..😀

Tinggalkan Balasan

