Terindeks Oleh Google Dalam Waktu Kurang Dari 3 Jam

Posting saya mengenai Nisa yang minum ASI dari botol (posting saya tulis 2007-05-21 2:09:09 pm), ternyata terindeks oleh Google dalam waktu kurang dari 3 jam. Saya tahu, ini hanya kebetulan saja bertepatan dengan indexing yang dilakukan oleh Google, cuma tidak pernah secepat ini😀

Saya mengetahuinya saat membaca “Search Engine Terms” di blog stats.

Hasil pencarian kata kunci: ketahanan asi untuk google.com adalah:

Untuk google.co.id, silahkan dicoba di sini😛

Ditulis dalam Daily, IT. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Terindeks Oleh Google Dalam Waktu Kurang Dari 3 Jam”

  1. tantos Says:

    itu karena berkah Anda ktemu saya…

  2. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Amin..
    Sering-sering ketemu ya.. jangan lupa bawa oleh-oleh..😛

  3. han Says:

    a nice keyword……

  4. sugeng Says:

    beruntung sekali ya, mungkin keywordnya tidak banyak pesaing.

  5. Haris Says:

    keyword yang tepat dengan content yang sesuai. So pasti blog andalah yang akan jadi pemenang di google😉 selamat yah

  6. matt Says:

    Boleh tuh infonya. Aku lagi ngumpulin info tentang kehamilan. Visit me

  7. Naruto Shippuden 2010 Says:

    Wah mantap nih postinganya, kebetulan saya baru bikin blog nih, mudah2n cepat terindeks, thanks mas postingannya bermanfaat. izin langsung tak praktekin ya…


Tinggalkan Balasan

