Nisa Sudah Bisa Terlentang Sendiri

Hot news via SMS (13/07/2007 09:53):

Ayang!
Nisa udh bs mlumah sndr.
Bru aja.
Alhamdulillah.

Wah, Nisa tambah lagi kebisaannya. Setelah bisa tengkurap sendiri, barusan sudah bisa membalikkan badan dari tengkurap..

Ntar sore ditunjukin ke Bapak ya..

Btw, besok Nisa genap 5 bulan lho..

6 Tanggapan to “Nisa Sudah Bisa Terlentang Sendiri”

  1. aribowo Says:

    kalo dulu shiva sering di latih sama mamanya untuk tengkurep

  2. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    @ ariwibowo
    Nisa juga sudah sering dilatih. Awalnya sih nangis, tapi sekarang kalau ditengkurepin sudah bisa ketawa-ketawa..
    Cuma kalau lagi males, ya tetep saja nangis..

    Btw, kok blognya sering error? Jadi ga bisa baca2 nih..😀

  3. Rully Says:

    wah, beberapa hari ini anak saya juga udah bisa/mulai tengkurep & telentang sendiri. seneng sih, tapi sedikit khawatir. takutnya teguling. makanya dijagain sama bantal di kiri & kanan badannya.:mrgreen:

    /* by the way, besok anak saya juga genap 4 bulan */

  4. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Wah, sudah bisa tengkurep dan terlentang sendiri ya? Waduw. Nisa masih kadang-kadang.. semoga bukan karena overweight ya? Tapi kalau dari tabel tumbuh kembang bayi sih, BB-nya masih normal.

    Iya Pak, dikasih bantal atau guling, biar pas tidur tidak tengkurep. Kami tidurnya tidak di ranjang, tapi pakai kasur di lantai. Nisa bobo-nya sudah kemana-kemana, satu kasur bisa jadi miliknya sendiri, yang lain ngontrak… hahahaha

    Alhamdulllah, sudah hampir 4 bulan ya? Ga berasa ya Pak? Nisa hari ini genap 5 bulan..

  5. Rully Says:

    nah masalah berat badan, kok 1 bulan ini gak naik ya? pas kemarin timbang di posyandu, tetep (sama dengan bulan lalu) 5,4 kg.😦
    ya itu dia, anak saya juga tidurnya 1 kasur besar sendiri. saya & istri terpaksa “ngungsi” di kasur lain. kalo mau menyusui, baru istri saya nyamperin.:mrgreen:

  6. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Wah, masak ga nambah sama sekali Pak? Sedikitpun tidak? Jangan-jangan timbangannya belum dikalibrasi😀

    Tapi tidak usah khawatir Pak. Coba deh Pak dilihat di tabel tumbuh kembang bayi, misalnya di sini.

    Hehehehe.. kalau Nisa mesti mepet sama ibunya.. sudah kena tembok masih dipepet juga.. apalagi sekarang kalau bobo sudah muter kemana-mana.. jadi musti ekstra hati-hati tidurnya.. biar ga nimpain anak..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: