Hari ini Nisa Genap 6 Bulan

Alhamdulillah, Nisa sudah 6 bulan..

Aktifitasnya juga semakin banyak. Belakangan sudah pingin duduk dengan cara mengangkat kepalanya. Kalau ga bisa, pasti nangis. Ya akhirnya didudukkan sambil dipangku.

Kalau mau sesuatu juga musti dituruti, misalnya mau pegang tutup botol. Kalau tidak dikasih.. hehehe.. pasti nangis..😀

Bisa bobo’ tanpa digendong dulu. Semakin responsif kalau diajak berkomunikasi..

Wah pokoknya banyak sekali.

Alhamdulillah.. semoga selalu diberi kesehatan ya dik..

Bapak dan ibu sayang kamu..

Tapi, sudah tiga hari ini Nisa tidak mau makan. Kalau makan pasti ada berasa mau muntah. Malam kemarinnya Nisa muntah 3 kali, tetapi tidak menangis. Badan juga tidak panas. Paginya muntah sekali.

Saat istirahat, saya pulang, Nisa sudah ceria lagi. Tadi pagi, muntah lagi saat mau disuapi dengan bubur biscuit..

Dugaan sementara, karena sudah bosen dengan biscuitnya..

Yang jelas, minum ASI-nya tambah kuat.

Doakan ya semoga Nisa cepat membaik. Amin

Cepat sembuh ya dik..

5 Tanggapan to “Hari ini Nisa Genap 6 Bulan”

  1. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Setelah dibawa ke DSA, ada indikasi terkena semacam virus (mungkin campak). Sehingga yang bisa dilakukan hanya menunggu saja sampai virusnya pergi dan mempertahankan daya tahan Nisa.

    Meskipun tidak mau makan, Nisa minum ASI-nya kuat. Sesekali diselingi formula. Alhamdulillah, hari ini sudah mulai membaik.

    Thanks.

  2. Risa Suryana Says:

    Assalamu`alaikum wr wb.

    Mas Arief, pastinya seneng sekali punya momongan, generasi penerus cita-cita ortu. Semoga saja Adek Nisa tumbuh menjadi seorang putri yang baik sesuai dengan namanya. Ngomong2 nama anak pertama saya juga ada khairunnisa nya. Saya jadi pengen nambah lagi nih. he..he…he.
    Adek Nisa udah sembuh kan sekarang…?

    wassalaam,

    Risa Suryana
    Nagoya-Japan

  3. juragan burger Says:

    Sudah sembuh to sakitnya? Emang lagi musim mas, anak saya juga kemaren muntah2, temen2 sekelasnya juga, efek debu ato apa ya?

  4. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    @ Pak Risa
    Apa kabar Pak Risa? Jelas seneng dong Pak. Terima kasih atas doanya. Amin. Mo nambah lagi ya? Nambah aja dulu Pak, sebelum balik ke Indonesia.😀
    Alhamdulillah Nisa sudah sembuh Pak. Sempat opname semalam.
    Kapan pulang?

    @ Juragan Burger
    Alhamdulillah sudah sembuh Pak. Kata dokter sih kekenyangan.. lho :O ..
    Tapi mungkin karena kemarau ini, jadi banyak debu beterbangan, bawa kuman.

  5. Risa Suryana Says:

    Alhamdulillah kalo sudah sembuh. Mengenai nambah lagi ntar aja pokok e tau2 sudah muncul. he..he…he. Bulan juli kemaren saya pulang ke Indonesia, malahan di solo 8 hari. Di solo mengurus surat2 untuk postdoc, buat KTP, and pasport baru. Cape juga ngurus surat2 itu. Alhamdulillah, saya ditemeni mahasiswa untuk antar ke sana ke mari, ya..itung2 part time buat mahasiswa mumpung sedang liburan.
    Seharusnya bulan April tahun ini saya pulang dan bergabung lagi dgn UNS. Tp rencana berubah krn ada tawaran postdoc. Sayang kan kalo tawaran ini gak di ambil selain itu juga saya masih semangat untuk belajar lagi (smile).

    Sukses selalu buat Mas Arief dkk.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: