Nisa Sudah 9 Bulan

Alhamdulillah, Nisa sudah genap 9 bulan..

Belum bisa berdiri sendiri, tetapi sudah adeg-adeg (ancang-ancang berdiri). Sudah bisa berdiri tegak tapi dengan dipegangi pinggangnya. Sudah bisa makan biskuit dari tangannya sendiri. Kalau mau minum susu dari botol juga sudah bisa minta dengan cara meraih atau menunjuk botol.

Aktivitas Nisa tambah banyak, mulai merangkak. Jadinya mengkhawatirkan kalau ditinggal tanpa pengawasan, karena sudah bisa kemana-mana. Eksplorasi..  :D

Nisa CantikPekan kemarin, Nisa males banget maem. Maunya minum susu plus ngemil makan biskuit. Pekan sebelumnya juga malah kebalikannya. Males minum susu (ASI mau), tapi ngemil dan makannya banyak.

Sudah dua hari ini dicoba dikasih bubur nasi, eh maemnya mulai semangat lagi. Ya alhamdulillah kalau begitu. Bisa jadi Nisa memang sudah bosen dengan makanan sebelumnya. Jadinya setiap pagi sekarang musti beliin bubur, tapi sepertinya Ibunya Nisa mo bikin sendiri.. hore..
Nyam-nyam..

Hari Jumat pekan kemarin juga bingung. Nisa blas ga mau maem. Alhamdulillah beberapa hari sebelumnya Pak Dokter yang sempat menghilang (katanya) karena “burried under works” menghubungi saya tentang proyek penerjemahannya dia. Ya sudah, pagi itu saya SMS balik ke beliau mengenai kondisi Nisa. Wah, langsung dibales dan dibilang kalau tidak masalah. Kalau tidak mau sayur bisa diganti dengan jus. Walah-walah. Ya, alhamdulillah lagi kalau begitu.

Nah, bukan hanya itu. Nisa kalau mandi tidak mau langsung dicemplungin ke ember mandi. Maunya didudukkan di kursinya sambil menghadap ke ember, main-main air dulu, cipak-cipuk, disabunin sambil duduk, baru deh dicemplungin. Hehehehe..😀

Karena sudah 9 bulan, Nisa saatnya memperoleh imunisasi Campak. Insya Alloh pekan depan diimunisasi di PKU Solo.

Selalu sehat ya Dik.

Bapak dan Ibu sayang kamu.

4 Tanggapan to “Nisa Sudah 9 Bulan”

  1. ayahshiva Says:

    wah udah makin besar ya.
    udah bisa jalan belum?

  2. alief Says:

    @ ayashiva:
    gimana sih? kan dah dibilang kalo baru bisa adeg-adeg… capek deh🙂

    Nisa minta diajak jalan-jalan ke Taipei dong, supaya bisa ketemu sama Om…😀

  3. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    @ Ayah Shiva
    Betul kata Cak Alief. Nisa belum bisa jalan. Masih adeg-adeg.

    @ Biho
    Wa Syukurillah😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: