Ingin Melakukan Aborsi?

Kemarin pagi sempat lihat berita di TV tentang gampangnya melakukan aborsi di Jogja. Bahkan iklan-iklannya pun ditempelkan di lokasi-lokasi strategis di Jogja. Iklannya tidak langsung menyebutkan tentang layanan aborsi, tapi biasanya berisi tentang solusi terlambat haid atau datang bulan. Mmm..

Melihat itu, istri saya bilang:

 “Mereka itu apa nggak mikir seandainya bayi yang diaborsi itu adalah satu-satunya keturunan yang mereka punyai!”

Masih ingin melakukan aborsi?

13 Tanggapan to “Ingin Melakukan Aborsi?”

  1. alief Says:

    saya g pingin, wong saya g bisa haid kok😀

    btw, kreatif juga ya yang bikin iklan. Sayang kreatifnya bukan untuk kebaikan…

  2. ayahshiva Says:

    soalnya mereka gak pernah berfikir kalo itu bakal jadi satu satunya keturunannya😀

  3. prasso Says:

    Gak tega….
    Saya aja gak tega ngaborsi kucing saya karena telat di KB, apalagi sama orang😀

  4. edratna Says:

    Mereka tak pernah merasakan ada orang yang sulit sekali punya anak…

  5. ferdhie Says:

    saya menentang aborsi dengan keras! apapun alasannya. Mo hamil diluar nikah, mo ga punya duwit, mo kontrak kerja .. atau apa lah! Termasuk menentang perusahaan yg melarang pegawainya untuk hamil. Hak azasi kok dilarang!

  6. Tasya Says:

    Mrk emang ga tau kali kalo ada bnyk org disekitar kt yg susaaaaah bgt buat punya ank.

    stop abortion now!!!!!!!

  7. Aristha Says:

    Lelaaaaah deeeeeeeh…..
    mau bikin, tapi kok gak mau tanggunng jawab ceeeh…

  8. laila Says:

    yang mau kepikiran aborsi, coba deh baca teknik aborsi – nya. pasti terpikir kalo akan jadi pembunuh atau algojo buat bayi kecilnya. semoga akan berubah pikirian. jadi ibu itu menyenangkan lho…

  9. kochi Says:

    fuck buat cowo ngehe ya brani cuman buat aja tapi gak mau tanggung jawab..
    giliran minta tanggung jawab malah di suruh aborsi,…
    para cowo arus nya sadar!!.. kasian cewenya dan untuuk para cewe jangan mau ikutin pa kata cowo” u..
    karna dengan arbosi u bakalan nyesel seumur hidup u,bakal merasa bersalah seumur hidup belom lagi bisa” gak bisa hamil age..
    amid” dhe..

  10. andria Says:

    low lon pernah ngerasain gmn bingungnya aborsi pasti bkln blng yg g bertanggung jwblh yg apalah,,
    tp coba low ngerasain MBA atw hmil d luar nikh psti binggung bgt d satu sisi pgen yg trbaek n d sisi yg laen g tw bnr p g
    nrk aborsi jg d alasannya n q ykin i2 yg terbaek bt smanya

  11. swit Says:

    have you ever? seems so….

  12. boy Says:

    ah munafik lo smw. .
    ga smw org pny pemikiran kaya gtu. .
    gw setuju sm andria. .

  13. stefi plangiten Says:

    sy sngt tdk setuju dgn aborsi….
    apapun alasanx krn coba ingat wkt Qt melakukan hal tsb,apakah Qt memikirkan nasib janin tsbt jk dy sdh jdi?
    ga kan? yg Qt pkirkan semata2 hnyalah kesenangan sesaat & setan yg sdh mrnguasai….
    stlh janin tsb sdh ada Qt ga bsa trima dy..kasihankan? janin itu tdk bersalah,dy tdk tw apa2, dy hnya slah satu korban dri para org tua yg gak bertanggung jwb…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: