Burgernya Juragan Burger

Terima kasih juragan atas supply bahan-bahan burgernya.

Ini dia burger buatan saya😀

Apakah sudah layak untuk dijual juragan? Sukses ya dengan usaha lele dumbo-nya.. Lho😀

Burger

Burger

Ditulis dalam Daily, H20. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Burgernya Juragan Burger”

  1. TAMBAL BAN Says:

    layak untuk dimakan nih…hehe

  2. juraganburger Says:

    Gimana mas, enak kan?
    Thousand island-nya masih aman kan?
    Udah layak jual kok…..

  3. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Thousand-nya masih aman mas..
    Kalo jualan burger.. ntar deh..
    Fokus dulu satu-satu😀

  4. Hiu Says:

    Kok asaya jadi ndiler yah…. dijual dimana ?
    ehh rasopan! salam kenal dulu mas..

  5. Arief Fajar Nursyamsu Says:

    Salam kenal balik mas..
    belinya di Juragan Burger saja😀

  6. masway Says:

    To : Juragan Burger
    numpang KAMPANYE untuk Indonesia bro, pilih 7 wonder yang baru :

    http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking/

    itu situs untuk pilih 7 keajaiban alam dunia yang baru Indonesia punya 3 kandidat:
    1. Lake Toba.
    2. Krakatau Volcanic Island.
    3. Komodo National Park.
    Kalau orang Indonesia Tiap orang nyumbang suara 1 saja, kayaknya bisa terpilih bro.

  7. Jutawan Says:

    wah dilihat aja udh enak gmn kalo dimakan wah2 mantap bos ^^

    http://jutawan-uangpanas.blogspot.com/

  8. ala Says:

    wah burgernya menggoda…

  9. afie Says:

    hm…nyammy….kapan bisa dicoba Mas Arief?:)

  10. Kerajinan Jepara Says:

    semoga bermanfaat….

    http://www.kerajinanjepara.com/
    kunjungi jika tertarik gan….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: