Cuci Tangan

Tadi pagi.. saat saya sedang beraktifitas di dapur, Nisa ikut-ikut memasukkan tangannya ke ember mandinya yang baru diisi air separoh..

Tiba-tiba:

Saya: Chacha ngapain?
Nisa : Cuci tanan.. (cuci tangan)
Saya: Kenapa kok cuci tangan? (biasanya dia akan jawab toton (kotor))
Nisa: pedang aba-aba (pegang laba-laba)

Hehehehehe…

Tambah pinter Nisa sekarang.. sudah 3 hari ini sukanya nyanyi..
Alhamdullillah..

8 Tanggapan to “Cuci Tangan”

  1. Solo Mooi Says:

    Kapan2 mau ah dengar Nisa nyanyi🙂

  2. Jutawan Says:

    hehehe saya juga punya ade kecil lucunya sama kek nisa pinter ^^

    http://jutawan-uangpanas.blogspot.com/

  3. agus Says:

    kebiasaan yang bagus dimulai dari usia dini.

  4. eko s Says:

    iza…. seperti ponakan kecilku aja…
    setiap aku pulag dia berkata… dade eto mantok ( pakde eko mantok) yang artinya “Paman Eko pulang” bikin gemes pengen mencubitnya
    http://www.galeritenuntroso.com

  5. anekajepara Says:

    ini namanya sehat dari kecillll

  6. Toko Furniture Jepara Says:

    wach! mantap donk lo gitu,,,hehehe

  7. toko furniture Says:

    memang kalau sehat harus di mulai dari dini


Tinggalkan Balasan

