Materi Pre-Test EAP (English For Academic Purposes) UNS

Belakangan ini banyak yang masuk ke blog saya untuk mencari materi pre-test EAP UNS. Mohon maaf, walaupun istri saya mengajar di UP2B UNS, tapi saya tidak tahu menahu mengenai materinya.

Pre-test EAP adalah hal yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa baru di UNS. Tujuannya sebagai benchmark kemampuan berbahasa Inggris. Kalau tidak lulus.. ya harus ikut kursusnya. Bayar 60 ribu.. :D

Tetapi dari sharing semalem, istri saya bilang ada lho mahasiswa baru yang nekat contekan walaupun diawasi..

Huh.. menyebalkan..

Istri saya sampai harus membagi dua sebuah karet penghapus biar kedua mahasiswa itu ga contekan..

Mmm..

Ditulis dalam Daily, H20, Teaching, UNS. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Materi Pre-Test EAP (English For Academic Purposes) UNS”

  1. v-fun Says:

    assalamuailkum.

    Kox pengumuman make up eapnya gak keluar2 sich……???
    knapa???
    padahal khan ujianya dah tanggal 24 desember 2008 yang lalu………….

    tolong tanyain ke istri bapak dunk…………..

    makasih banyak….

    wasallamu aikum

  2. Investpanas Says:

    wah salah masuk kali ini saya ya apa ini area UNS ???

  3. marlenne Says:

    pak,ada conversation nya juga ndak? trim

  4. donni Says:

    mantab tuh klo udah punya sertifikatnya


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

